Sebentar Lagi Naik Level di Apex Legends akan Menjadi Lebih Cepat

unlock apex legends twitch prime pack free no subscription pc feature
Kamu tak perlu grinding super lama untuk menaikkannya.

Sejak perilisannya yang tiba-tiba, Apex Legends telah melalui masa pahit dan manis selama perjalanannya. Kontroversi yang buat komunitasnya cukup panas, membuat mereka harus meminta maaf dan putar otak untuk segera memperbaikinya. Setelah berbagai perubahan dan pergantian training mode menjadi lebih baik. Kini Respawn Entertainment berusaha untuk mengubah progression system agar lebih nyaman untuk para player.

Melalui link yang dicuitkan akun Twitternya, Respawn Entertainment umumkan perubahan besar-besaran untuk Apex Legends. Leveling kini menjadi lebih mudah dan cepat jika dibandingkan sistem leveling lawasnya, di mana terasa cukup menderita setelah level 26. Mereka juga mengubah level capnya dari 100 ke 500 dengan hadiah yang lebih banyak lagi. Jika sebelumnya kamu hanya akan bisa membuka total sekitar 45 Apex Pack, maka sebentar lagi kamu akan bisa menikmati 199 Apex Pack. Menariknya, ia tak terkunci di level tinggi saja. Dari level 2-20, kamu akan dapatkan satu pack tiap level. Sementara level 22-300 akan berikanmu satu pack tiap dua level.

Respawn juga perkenalkan sejumlah Gun Charm baru yang akan muncul dalam sebuah rotasi di item shop. Kamu akan bisa mendapatkannya secara gratis di setiap 100 level. Terdapat 36 Gun Charm yang bisa kamu dapatkan setelah updatenya dirilis.

Berbicara soal loot box, mereka juga mengkonfirmasikan bahwa setelah updatenya dilepas, kamu akan dapatkannya dengan lebih mudah. Bukan sebuah solusi yang lebih baik memang, namun masih termasuk dalam kategori yang cukup oke.

Semua update di atas akan mereka rilis pada tanggal 3 Desember nanti di Apex Legends, baik versi PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita rangkuman kami agar tetap update.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version