Sebuah Artikel Tentang Cosplay VTuber Usada Pekora yang Ucul-peko

Usada Pekora Cosplay

Tidak hanya digemari oleh fans Jepang, eksistensi VTuber Usada Pekora juga bisa dibilang begitu populer di kancah internasional. Hal ini tentu dibuktikan tidak hanya dari jumlah subscriber-nya yang telah mencapai lebih dari dua juta, namun juga terus bermunculannya ragam cosplay akan sang VTuber berkarateristik kelinci dari hololive tersebut-peko.

Salah satunya yang terbaru datang dari seorang cosplayer tanah air dengan panggilan Annie Dimitrescu. Alih-alih menjadi Pekora dengan kostum original ala bunny girl-nya, ia membawa hidup sang VTuber dalam pakaian seifuku-nya— seragam sekolah gadis Jepang (kostum keempat), dimana terlihat lebih casual nan family-friendly dan tidak seperti teroris lagi-peko.

Kamu bisa cek langsung beberapa penampakan cosplay-nya yang begitu ucul dan menggemaskan di bawah ini-peko.

Kamu bisa klik tautan yang tersemat pada caption galeri foto di atas jika ingin melihat penampakan cosplay Pekora lainnya dari Annie-peko.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Berbicara soal Pekora sendiri, ia merupakan talent VTuber hololive generasi ketiga (hololive Fantasy) yang debut bersama Houshou Marine, Shirogane Noel, Shiranui Flare dan Uruha Rushia (retired). Ia juga menjadi anggota hololive Jepang kedua yang berhasil mencapai dua juta subscriber-peko.

Usada Pekora (4th Costume)

Pekora kerap dikenal akan pembawaannya yang begitu ceria, dan kelakuan isengnya terhadap talent VTuber lainnya. Tidak ketinggalan, tawa ikonik naik-turun yang berbunyi “AH? HA? HA? HA?” juga telah sangat melekat sebagai ciri khas tersendiri dari seorang Pekora-peko.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cosplay atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version