Sebuah Glitch Mungkinkan Kalian Dapat Mengunjungi Mexico Dalam Red Dead Redemption 2


Follow Us

Apresiasi 2 jempol patut dilayangkan untuk Rockstar, setelah penantian selama 8 tahun lamanya, akhirnya Red Dead Redemption 2 telah meluncur dan tampil jauh diatas ekspetasi. Melalui ssebuah review yang telah kami publish, kami pun tak ragu menyebut bahwa Red Dead Redemption 2 bakal jadi kandidat kuat penyabet Game of The Year pada tahun ini.

BACA JUGA  Fitur Online dari Red Dead Redemption 2 akan Siap Meluncur pada Bulan Ini
Nulis artikel dibayar

Namun dari berbagai kelebihannya tersebut, Red Dead Redemption 2 juga memiliki beberapa kekurangan, contohnya seperti bug & glitch. Namun di sisi lain, bug & glitch yang dihadirkan justru membawa kelucuan tersendiri, tak hanya itu, glitch yang ada ternyata akan dapat membawa kalian menuju Mexico, yang merupakan lokasi misi utama dalam Red Dead Redemption pertama.

BACA JUGA  Pria ini Dapatkan Hadiah $20,000 Setelah Temukan Bug Fatal pada Keamanan Steam

Hasil gambar untuk el presidio red dead redemption 2

Syarat utama menemukan glitch ini adalah, kalian harus menamatkan main storynya terlebih dahulu, karena glitch ini terletak di diseberang danau Coronado. Map Mexico yang hadir memang cukup luas, namun hanya ada 1 bangunan didalamnya, yaitu penjara El Presidio, tutorialnya dapat kalian lihat melalui video dibawah ini.



Red Dead Redemption 2 sendiri telah dirilis pada tanggal 26 Oktober 2018 lalu, untuk PlayStation 4 & Xbox One, sementara versi PCnya masih belum dikonfirmasi oleh Rockstar.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+