Sebulan Rilis, Ninja Gaiden Ver. PC Akhirnya Punya Opsi Grafis

6fcf5141f0b777abe08ae8e668caeac4

Meski secara kualitas game konsisten bagus, perilisan versi PC dari game Koei Tecmo dan Team Ninja selalu dipertanyakan. Bagaimana tidak, dari dulu hingga sekarang mereka selalu merilis port PC dengan stabilitas atau juga kelengkapan yang tidak sepenuhnya komplit. Ninja Gaiden: Master Collection menjadi contoh terbaru.

Pada awal koleksi tersebut dirilis, Master Collection terkesan seperti port PC setengah jadi. Tak hanya karena tak mendukung kontrol keyboard dan mouse, tetapi juga karena game tidak miliki opsi grafis sama sekali berserta pilihan keluar game. Dengan harga $40 yang dipasang, tentunya akan banyak yang protes mau ketiga game yang ada di koleksi itu dicintai oleh fans.

Satu bulan setelah rilis, akhirnya Team Ninja perbaiki sedikit port PC dari koleksi tersebut. Kini game miliki opsi grafis dalam game. Terlalu sedikit opsinya dan hanya fokus pada efek ketimbang kualitas tekstur dan semacamnya, tetapi setidaknya bisa membuat pemain menyesuaikan kualitas visual sesuka hati mereka.

Sebulan Rilis, Ninja Gaiden Ver. PC Akhirnya Punya Opsi Grafis 2

Kini game hanya perlu dukungan keyboard mouse agar port dari koleksi tersebut terlihat “niat” dibuat, tetapi mungkin bukan sebuah kejutan jika itu tidak terjadi melihat game ini memang direkomendasikan untuk pengaturan controller.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version