Sega Gratiskan Seluruh DLC Valkyria Chronicles 4 di Steam

laengoain

Sudah satu tahun lalu sejak Valkyria Chronicles 4 dirilis untuk steam. Kabar gembira datang untuk kalian penggemar Komandan Claude Wallace dan teman-teman. JRPG yang bertemakan perang senjata dan sihir ini menggratiskan seluruh DLC yang telah mereka rilis.augbhaiugeha

Sega dengan sengaja menggratiskan DLC-nya sebagai perayaan rilisnya Valkyria Chronicles Complete Edition. Dimana seluruh DLC yang telah mereka rilis di repack menjadi satu buah game atau tidak terpisah. Syaratnya kamu harus memiliki Valkyria Chronicles 4 sebelum Complete Edition yang rilis di tanggal 7 November. Jadi berbahagialah kalian yang telah mempunyai Valkria 4 Chronicles tapi tidak memiki DLC-nya atau DLC-nya tidak lengkap.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Perilisan seri Complete Edition ini juga menghapus Valkyria Standart. Seperti yang dikatakan dalam berita di steam, pemiliki Valkyria Chronicles 4 sebelumnya atau versi standart akan mendapatkan privilege upgrade gratis menuju Complete Edition. Hal ini sangat mirip dengan skyrim saat merilis special edition miliknya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan JRPG atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version