Sega Kemungkinan Luncurkan Cloud Gaming untuk Arcade

in
Fog Gaming
Fog Gaming

Dari GeForce ke Stadia hingga xCloud, cloud gaming menjanjikan banyak untuk masa depan cara kita bermain game, pengalaman yang efisien tanpa perlu perangkat keras yang mahal, pemasangan yang tepat waktu atau upgrade yang rumit. Namun, cloud gaming masih dibelenggu oleh sejumlah masalah yang belum terselesaikan sampai saat ini seperti masalah koneksi internet beberapa negara dan teknologi yang belum memuaskan.

Dilansir dari Videogamer, Fog Gaming, layanan cloud gaming Sega yang baru untuk arcade, bertujuan untuk mengurangi ketertinggalan dalam gameplay dan layanan lainnya. Fog Gaming, layanan cloud gaming baru yang didirikan oleh Sega, mungkin dapat melewati ini dengan penelitian dan pengembangan revolusioner dengan sistem arcade.

Sega rupanya memiliki atau berafiliasi dengan sekitar 200 arcade di Jepang, dan total ada lebih dari 4.000 arcade di negara itu. Namun demikian, proses untuk mendapatkan Fog Gaming tidak akan semudah merenovasi mesin arcade. Mesin-mesin tua ini akan membutuhkan pengembangan sistem arcade generasi mendatang, yang akan dibuat prototipe dan diselesaikan pada sekitar tahun depan.

Terlepas dari waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan layanan ini, Sega ingin menawarkan teknologi Fog gaming ke industri baru, bukan hanya bermain game. Hal Ini akan melihat arcade memiliki manfaat yang baru. tidak hanya sebagai sarana untuk game cloud yang cepat untuk Sega dan perusahaan game lainnya, tetapi sebagai pusat data untuk tujuan lain, seperti mesin virtual untuk bisnis dan pertanian. Masalahnya adalah teknologi ini hanya layak secara fiskal di negara-negara dengan banyak arcade seperti Jepang.

Oleh karena itu, hal ini merupakan hal yang benar-benar hebat. Terutama karena game arcade masih merupakan salah satu industri yang cukup kuat di Jepang. Mungkin hal ini juga akan turut menambah rumor hubungan Microsoft dan Sega yang baru-baru ini tersebar, dimana kemungkinan mereka sama-sama mengembangkan proyek ini.


Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com