Sega Konfirmasikan Tanggal Rilis Yakuza Kiwami di PC

in ,
Sega akhirnya konfirmasikannya.

Setelah sebelumnya digoda dengan gambar GIF lengkap dengan tanggal rilis yang disembunyikan layaknya easter egg akan tanggal rilis Yakuza Kiwami di PC. Sega akhirnya positif mengamininya.


Melalui trailer teranyarnya, Sega konfirmasikan bahwa Yakuza Kiwami akan dirilis di PC via Steam tanggal 19 Februari 2019. Gamenya akan dibanderol seharga 234 ribu di Steam regional Indonesia. Kamu yang melakukan pre-order akan bisa mendapatkan versi digital deluxe dengan bonus avatar dan digital manga.

Tak hanya lakukan remake dari versi orisinal Yakuza dengan visual yang lebih menawan, Yakuza Kiwami juga akan hadirkan mode baru. Salah satunya adalah “Majima Everywhere” yang mungkinkan Majima Goro untuk muncul di manapun untuk memburu Kazuma Kiryu, tokoh utama gamenya. Fitur ini tentunya belum bisa kamu nikmati sebelum gamenya dirilis nanti. Kamu bisa mengikuti beritanya melalui link berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]