Sejumlah Player Kesulitan Mainkan Map Baru Call of Duty: Modern Warfare

call of duty modern warfare season 1
Mereka jarang mendapatkan map tersebut.

Update map baru Call of Duty: Modern Warfare kemarin akhirnya berlanjut sebagai salah satu konten dari season pertama gamenya. Melalui updatenya kemarin, Infinity Ward menambahkan sekitar dua map baru yang bisa dimainkan: Vacant dan Shipment dari Modern Warfare 1. Namun sayang, tidak semua bisa dimainkan.

Hal ini karena sulitnya mendapatkan matchmaking untuk salah satu map tersebut. Menurut keluhan berbagai player di reddit, Vacant sendiri adalah map yang paling sering muncul di matchmaking. Sayangnya, tidak untuk Shipment. Banyak player lebih menginginkan Shipment untuk dimainkan dan bukan Vacant yang sudah terlalu sering muncul di beberapa serinya.

Masalah tersebut buat banyak player melakukan matchmaking ulang hingga bisa memainkan Shipment. Namun hal ini, justru menjadikan masalah bagi mereka yang tak mempedulikan di map mana mereka akan bermain. Keluar dari matchmaking yang siap dimulai akan membuat sistem memprioritaskan lobby tersebut dan menarik beberapa player untuk memenuhi ruang kosong yang ada. Hal ini membuat mereka yang tengah melakukan matchmaking mau tak mau harus memainkan Vacant lagi, lagi, dan lagi.

Masalah ini membuat frustasi banyak orang, karena mereka harus memainkan Vacant berkali-kali. Seorang user reddit bahkan menunjukkan bagaimana ia berkali-kali harus memainkan Vacant terus-menerus. Tentunya, banyak orang berharap bahwa Infinity Ward memiliki solusi untuk permasalahan tersebut. Kita tunggu saja.

Call of Duty: Modern Warfare saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami jika masih bingung untuk membelinya atau tidak di mana gamenya sendiri saat tulisan ini ditulis masih didiskon sebesar 33% di battlenet dan diskon 35% di PlayStation Store. Sementara kamu yang ingin terus update bisa mengikuti update kami tentang gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version