Sekarang Beli V-Bucks Fortnite Bisa Beli di Alfamart

Untitled design 3

Fortnite merupakan game battle royale yang menjadi saingan terberat PUBG, game ini sempat memiliki kontroversi dengan game rivalnya tersebut di mana Fortnite dirasa memanfaatkan PUBG untuk mempromosikan gamenya. Game tersebut juga meng-claim sempat memiliki player aktif sebesar 2 juta, hal tersebut juga yang sepertinya mendorong Epic Games untuk fokus kepada Fortnite dan memutuskan mengakhiri game moba miliknya yaitu Paragon.

Dengan player base yang cukup banyak itu pihak Epic Games juga terus berusaha mengevaluasi keluhan player, di mana banyak player Indonesia yang dirasa kesulitan untuk membeli item kosmetik dari Fortnite karena pada awalnya metode pembayaran yang tersedia hanyalah melalui kartu kredit dan juga Paypal. Entah angin atau pikiran seperti apa yang mendorong pihak Epic Games, namun baru-baru ini mereka menambahkan metode pembayaran V-buck ( Mata uang Fortnite) yaitu dengan melalui Alfamart, Xl Axiata. 

Kosmetik pada Fortnite memang tak mempengaruhi gameplay, namun dapat kita akui bahwa skin dan juga emote dance pada game ini memang keren dan cukup unik. Sehingga banyak yang terdorong untuk merubah penampilan mereka, namun harga re-sell pada komunitas mengambil margin keuntungan yang sangat tinggi dan juga tak player memiliki kartu kredit. Jika kalian ingin bertransaksi kalian bisa langsung menuju ke store > pilih jumlah V-Buck yang kalian inginkan> lalu pilih metode pembayaran > Checkout > lalu kalian akan mendapat kode seperti dibawah yang bisa langsung kalian bayarkan.

Kalian sendiri bisa membeli battle pass dan juga banyak skin-skin lainya yang dapat memperindah karakter kalian.

Contoh yang bisa kalian beli

Hal ini memang terlihat aneh bagaimana bisa sebuah developer yang gamenya baru-baru ini terkenal bisa menerima pembayaran via alfamart. Kami belum mendapat pernyatan resmi sehubungan dengan hal ini namun apabila ada akan kami sampaikan.

Exit mobile version