Sekelompok Orang Menciptakan Kembali Dunia Harry Potter Di Minecraft

MinecraftHogwart

Belum lama ini Pewdiepie menjelaskan alasan mengapa ia berhenti membuat konten Minecraft. Tetapi bukan bearti Minecraft juga akan surut, terbukti dari waktu kewaktu player Minecraft masih terus stabil. Bahkan ada beberapa orang sangat serius memainkannya hingga menciptakan Map yang sangat mirip dengan Harry Potter dengan Judul Minecraft School of Witchcraft and Wizardry.

Pada 12 januari lalu mereka melakukan upload trailer tentang gameplay map Harry Potter yang mereka ciptakan tersebut. Dan semuanya terlihat sangat mirip. Tempat-tempat seperti Kastil Hogwart dengan segala isinya mulai dari Great Hall of Hogwart, Library, Hingga Chamber of Secret ditunjukan dalam trailer tersebut. Bahkan mereka juga membuat kota-kota diluar Hogwart seperti Diagon Valley dan juga tempat dimana sirius meninggal.

Pada map ini kamu akan bermain menjadi seorang penyihir yang bersekolah di Hogwart layaknya Harry Potter. Selain itu mereka juga menyajikan banyak quest dan bejibun puzzle yang bisa kamu selesaikan sendirian ataupun Co-op dengan teman kamu. Mereka juga menyajikan monster-monster yang bisa kamu kalahkan untuk meningkatkan skill kamu atau memberikanmu hal-hal yang berguna.

Floo Network adalah nama organisasi pencipta Map ini. Berawal dari membuat ulang Kasti Hogwart di Minecraft, mereka terus melakukan pengembangan hingga munculah project School of Witchcraft and Wizardry, yang bisa kamu nikmati secara gratis. Pembuat map ini akan mengusahakan agar map ini siap untuk rilis sebelum bulan Januari. Meskipun gratis mereka sangat berharap bantuan dari kalian. Kalian bisa membantunya melalui link patreon yang mereka tulis di deskripsi video, atau kunjungi channel youtube mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Minecraft atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Exit mobile version