Sekiro: Shadows Die Twice Perlihatkan Monster Ular Dengan Ukuran Super Masif!

Netmarble Hadirkan Update Spesial Lineage2 Revolution dan DC

Sukses dengan franchise Soulsborne-nya, akhirnya From Software seakan tak ragu untuk membawa formula game dengan tingkat kesulitan super tinggi tersebut melalui judul baru – Sekiro: Shadows Die Twice. Nantinya game tersebut akan memiliki combat system yang lebih cepat dan tentunya akan memiliki banyak hal yang membedakan Sekiro: Shadows Die Twice dengan Dark Souls maupun Bloodborne.



Menjelang tanggal perilisannya yang kian dekat, akhirnya Activision & Sony merilis sebuah cuplikan pendek yang memperlihatkan ular berukuran super masif yang nantinya akan player hadapi. Tentunya ular raksasa berjuluk ” Great Serpent” tersebut juga mengingatkan kita akan beberapa boss berukuran super masif yang ada dalam franchise Soulsborne, salah satunya adalah Ancient Wyvern.

Ancient Wyvern – Dark Souls 3

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2019 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version