[Rumor] Sekuel Call of Duty Advanced Warfare Tengah Disiapkan, akan Rilis 2025

Sekuel Call of Duty Advanced Warfare

Sekuel Call of Duty Advanced Warfare – Baru-baru ini, muncul rumor mengejutkan dari seri Call of Duty yang menyebut bahwa Sledgehammer Games saat ini sedang mengerjakan sekuel dari Call of Duty Advanced Warfare dan menjadwalkan perilisannya kurang lebih tiga tahun lagi.

Game Call of Duty pertama yang Sledgehammer kerjakan sendiri adalah Advanced Warfare pada 2014 silam. Game tersebut membawa perubahan yang cukup riskan untuk formula Call of Duty yang notabene telah “matang”.

Untungnya kala itu, Advanced Warfare diterima dengan sangat baik oleh para pemain maupun kritikus dan sukses secara komersial. Setelah Advanced Warfare, Sledgehammer mengerjakan dua game Call of Duty lain yaitu World War 2 dan Vanguard, di mana Vanguard dinilai sebagai salah satu game Call of Duty terburuk.

Akan Ada Sekuel Call of Duty Advanced Warfare?

Nah rumor terbaru terkait game Call of Duty baru dari Sledgehammer datang dari Ralph Valve, salah satu insider yang akurasi bocoran info mengenai seri Call of Duty tidak perlu diragukan lagi. Meskipun begitu, ada baiknya untuk tetap menjaga ekspektasi serendah mungkin dan menunggu konfirmasi langsung dari Sledgehammer maupun Activision.

Sekuel Call of Duty Advanced Warfare?

Laporan Ralph Valve mengklaim bahwa sekuel dari Advanced Warfare akan meluncur pada 2025 mendatang alias satu tahun setelah game Call of Duty baru garapan Treyarch. Jika akurat, maka laporan tersebut akan menguatkan laporan sebelumnya yang menyebut bahwa tidak ada game Call of Duty baru tahun depan. Activision sendiri telah membantah klaim tersebut, namun beberapa insider tetap bersikeras bahwa 2023 tidak akan kedatangan game Call of Duty baru.

Momen Comeback untuk Sledgehammer

Sekuel Call of Duty Advanced Warfare

Sekuel dari Advanced Warfare mungkin bakal tidak disukai oleh beberapa penggemar, tapi setidaknya game tersebut bisa menjadi cara yang baik bagi Sledgehammer. Kesempatan ini bisa menjadi momen comeback mereka untuk kembali menonjol pasca kegagalan Vanguard.

Sledgehammer akan membuat game Call of Duty yang benar-benar berbeda dengan buatan developer lain. Karena itu menarik untuk terus melihat apa yang bakal terjadi pada seri Call of Duty dalam bertahun-tahun kedepan.

Sumber: Gamespot


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty Advanced Warfare atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version