Sekuel Game Tentang Wabah Tikus, A Plague Tale 2 Tengah Dikerjakan?

a plague tale innocence
A Plague Tale: Innocence dapatkan sekuel?

Memiliki setting saat wabah tikus yang sempat terjadi di Eropa, A Plague Tale: Innocence dapatkan resepsi yang positif baik dari media maupun gamer. Hal ini berimbas dengan sangat baik pada penjualannya. Buat kondisi keuangan Focus Home Interactive berada pada garis hijau. Hal ini tunjukkan kekuatan Asobo Studio yang kini tengah bekerjasama dengan Microsoft tersebut, sebagai studio yang tak main-main. Namun sepertinya kisah Hugo dan Amicia akan berlanjut.


Melansir rumor yang sempat diserukan oleh XboxSquad (via Eurogamer), Asobo Studio disebut tengah mengerjakan sekuel A Plague Tale: Innocence. Mereka melanjutkan bahwa gamenya akan diumumkan tahun 2020 dan ditargetkan rilis tahun 2022. Eurogamer kemudian langsung mengontak Focus Home Interactive akan rumor tersebut. Mereka mendapati bahwa kemungkinan hal tersebut adalah benar adanya.

Focus Home Interactive tak menyangkal keberadaannya. Mereka menyebutkan bahwa game hasil kerjasama mereka dengan Asobo Studio, akan diumumkan di waktu yang tepat. Belum ada kejelasan juga apakah gamenya akan berkutat pada kelanjutan kisah Hugo dan Amicia, atau tokoh baru lain.


Tentunya hal ini bukan merupakan sebuah kejutan, mengingat A Plague Tale: Innocence berperan penting dalam kondisi finansial Focus Home Interactive. Sebelumnya, mereka menyebutkan bahwa game tersebut menyumbang sekitar 80% keuntungan mereka. Keuntungan tersebut juga dibackup oleh game RPG Greedfall. Jadi, sepertinya kita harus menunggu Focus Home Interactive untuk memastikan keberadaannya saat waktunya tiba.

A Plague Tale: Innocence kini bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review kami untuk mengetahui seperti apa kisah pilu Hugo dan Amicia. Sementara beritanya bisa kamu ikuti melalui link berikut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version