Selain Battlefield 6, EA Nampaknya Juga Persiapkan The Sims 5 untuk PS5

THE SIMS 4

Menghentikan hadirnya update konten-konten baru Battlefield V lebih cepat dari biasanya tentu membuat banyak orang berspekulasi bahwa EA bersama DICE beralih fokus pada pengembangan game Battlefield baru. Dan benar saja, hal tersebut dikonfirmasikan langsung oleh EA yang menyatakan akan memanfaatkan kemampuan konsol next-gen untuk Battlefield berikutnya.

Sebelumnya juga telah muncul bocoran yang diklaim berasal dari majalah resmi PlayStation di UK, terkait informasi tentang 38 game yang terkonfirmasi hadir di PS5, dan salah satunya juga menyebutkan eksistensi Battlefield 6. Namun yang cukup mengejutkan adalah bocoran tersebut juga menyebutkan kehadiran The Sims 5 untuk konsol next-gen dari Sony tersebut.

Belum ada detail lengkap terkait gamenya sendiri, kecuali deskripsi bahwa The Sims 5 akan menghadirkan fitur online yang mendorong pemainnya untuk melakukan interaksi sosial dan kompetisi. Menarik tentunya jika bisa bermain secara co-op untuk membangun rumah dan menjalani hidup bersama misalnya.

Terlepas dari itu semua, Sony rencananya akan mengungkapkan beberapa game yang akan hadir di konsol PS5 pada awal Juni mendatang. Lebih lanjut, EA juga akan mengadakan event EA Play pada tanggal 11 Juni mendatang, sehingga barulah kita bisa mengetahui benar atau tidaknya eksistensi The Sims 5 tersebut.


Sumber: LADbible

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game The Sims atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version