Selain Desain Wajah yang Jelek, WWE 2K20 Juga Hadirkan Berjibun Bug dan Glitch

099241

Menjadi bahan candaan di dunia maya

Game WWE 2K20 baru saja rilis di pasaran. Melalui absennya Yuke yang tidak lagi menggarap franchise game ini, sempat muncul sebuah harapan bahwa WWE 2k20 bisa mendapatkan nafas yang betul-betul baru dan positif sebagai satu-satunya game gulat terpopuler. Akan tetapi, sayangnya hal itu malah hanya menjadi sebuah mimpi di siang bolong.

Usai menyaksikan betapa buruknya kualitas visual yang dihadirkan oleh game ini, keseluruhan isi dari gameplaynya sendiri pun ternyata sama sekali tidaklah menolong. Mengambil contoh di Steam saja, WWE 2k20 sudah mendapatkan resepsi yang tergolong negatif. Banyak bug beserta glitch yang dilaporkan sangat begitu menganggu pengalaman para pemain dalam memainkan game WWE baru tersebut.

Sehingga melihat bahwa sekarang kita tengah hidup di dunia yang serba digital, banyak dari mereka yang tidak malu-malu untuk menunjukan semua sisi keburukan game ini di berbagai jejaring sosial.

Bila bug mengenai kustomisasi wajah dirasa tidak cukup, aspek gameplay bergulatnya pun tak ketinggalan juga ikut mewarnai hype buruk dari WWE 2K20.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Seperti yang sudah kamu lihat dalam sebagian post di atas, tagar #FixWWE2K20 akhirnya menjadi salah satu seruan yang tengah didengungkan oleh para penggemar game WWE di Twitter.

Karena bila mencoba jujur, siapapun yang sudah mengeluarkan uang sebanyak $60 (Rp 620.000 di Steam) hanya demi menikmati pengalaman bermain yang seperti ini, pastinya akan merasa tertegun sejenak dan menyesali keputusan yang sudah terlanjur mereka lakukan.


Baca pula informasi lain terkait WWE 2K20, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version