Selain Diadaptasi Jadi Game Action RPG, Granblue Fantasy Kini Juga Rambah Dunia Fighting

Granblue Fantasy Versus announcement 1200x628

Dengan judul Granblue Fantasy Versus.

Granblue Fantasy Project Re:Link ternyata bukanlah satu-satunya proyek besar Cygames demi mengejutkan para fans dan gamer. Masih ada satu lagi hasil pengerjaan ambisius mereka dalam mengenalkan game yang asalnya merupakan game mobile tersebut ke khalayak luas.

Lewat judul Granblue Fantasy Versus, Cygames ingin mencoba hal suatu baru yang sangat begitu diasingi, namun jangan dilewatkan pula oleh para penggemar setianya.

 

Ya, Granblue Fantasy kini ingin mencoba peruntungan tambahan di dunia game Fighting. Melihat penampakan dari contoh gameplaynya di atas, sekilas Granblue Fantasy versi adu gelut ini memiliki sedikit kemiripan dengan game-game fighting 2D ala Blazblue, Guilty Gear, dan Dragonball FighterZ. Hal itu sangatlah wajar sekali mengingat Cygames telah berkolaborasi dengan Arc System Works dalam merealisasikan Granblue Fantasy Versus.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan masih hanya menampilkan 5 karakter seperti Gran, Katalina, Charlotta, Lancelot, dan Ferry, Cygames belum terlalu mau membocorkan banyak tentang sistem bermain sekaligus yang akan dihadirkan. Namun, game ini kabarnya dipastikan siap rilis pada sekitaran tahun 2019 mendatang untuk konsol PS4.

Sembari menunggu, kamu bisa coba nikmati deretan skrinsut menarik yang mewarnai kepseonaan dari game Granblue Fantasy Versus di bawah:


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait Granblue Fantasy, lalu tak ketinggalan dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version