Semakin Realistik, MotoGP 21 Akhirnya Perlihatkan Gameplay Perdana

Motogp21 Fullgame 41 Gigapixel Scale 2 00x 1

Sumber: Motogpvideogame

Setelah memperlihatkan announcement trailer di pertengahan bulan Februari yang lalu, kini tim developer asal Italia yakni Milestone, kembali goda para fans seri MotoGP dengan memberikan sebuah gameplay trailer perdana mereka melalui akun resmi YouTube mereka.

Pada video di bawah ini, Milestone perlihatkan beberapa perubahan yang terjadi pada seri MotoGP terbaru ini. Perubahan diantaranya seperti berubahnya desain speedometer, lalu munculnya tampilan indikator rem dari suhu pada rem suatu motor. Tak hanya menampilkan beberapa perubahan, Milestone juga menunjukan apa jadinya bila para pemain terkena hukuman Long Lap Penalty pada MotoGP 21 ini.

Sayangnya pada video di atas, Milestone belum memamerkan salah satu fitur yang menjadi daya tarik pada seri MotoGP 21. Yakni fitur bike retrieval, yang mana fitur tersebut mengharuskan para pemain untuk mengambil motor kembali ketika mereka terjatuh dari motornya.

Game ini akan dirilis pada tanggal 22 April di seluruh platform konsol seperti PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, Series S, Switch, dan tentunya PC (via Steam).


Baca lebih lanjut tentang MotoGP, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version