Semangat dan Atmosfere Yang Gokil di Event Duo Weekly Tournament, Rules of Survival PC

in , , , ,

Untuk pertama kalinya, Rule of Survival PC mengadakan event offline Duo Weekly Tournament di PG BarracX yang beralamat di Petojo-Jakarta Pusat. Untuk mengapresiasi sekaligus menarik Survivor di daerah Jakarta, Event ini rencananya akan terus diadakan sepanjang bulan Juli.

Dimana pada event sebelumnya terdapat total 60 tim yang terdiri dari dua orang dalam setiap tim, berpartisipasi dalam turnament ini. Tim tersebut kemudian ditandingkan dalam dua match, dimana setiap match terdapat 3 game sehingga masing-masing tim memiliki kesempatan yang besar untuk merubah keadaan. Sistem yang digunakan ialah sistem poin, dimana seluruh tim akan mengumpulan poin sebanyak-banyaknya beradasarkan Place Point + Kill Score. Lalu score tersebut akan dikumpulkan sehingga menjadi Total Point.

Durasi pertandingan pada Match pertama  rata-rata berlangsung selama 22-23 menit, dengan hasil EHO_G MRALT BTW  (Juara TigaSkor 743), Jamila Teteeww ( Juara DuaSkor 778), dan BTW Team (Juara PertamaSkor 798). Sedangkan di Match Kedua, rata-rata pertandingan berlangsung selama 23-26 menit. Dengan menghasilkan juara-juara yakni Tim Hunter Box (Juara TigaSkor 459), Alpenliebe_Team (Juara DuaSkor 601) CUPLIS N FRIEND (Juara PertamaSkor 824).

Setiap pemenang yang berhasil menjuarai masing-masing match berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp. 500.000 untuk juara tiga, Rp. 1.500.000 untuk juara dua, dan pada peringkat pertama berhak membawa pulang Rp. 3.000.000 sebagai hadiahnya. Acara yang meriah sekaligus antusiasme yang sangat tinggi dari para peserta sudah tak diragukan lagi, meski turnamen Rules of Survival PC ini hanya diadakan di Jakarta.

Buat kalian yang tidak berada di Region Jakarta, gak usah kahwatir karena Rule of Survival PC telah mempersiapkan event-event yang lebih besar lagai kedepannya, agar komunitas Rule of Survival bisa terbentuk ekosistemnya disetiap daerah di Indonesia. Tak hanya berfokus pada kota-kota besar tertentu, namun juga daerah-daerah yang memiliki potensi survivor yang loyal.

Nah untuk kalian yang telah mendaftarkan diri untuk ikut serta pada turnamen minggu ini, semangat dan juga jiwa kompetitif yang kalian punya bisa kalian salurkan untuk turnament Duo Weekly Tournament pada tanggal 15 Juli 2018. Dengan melakukan pendaftaran ulang pada alamat ini.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]