Seminggu Setelah Ditinggal Sang Bunda, DoubleLift Berhasil Merebut Juara NA LCS

in , ,

Kepergian seorang bunda memang merupakan sebuah cobaan yang sangat berat bagi siapapun di dunia ini. Seminggu setelah mendapati kabar duka perihal kematian ibunya yang ditikam kakaknya,juga sang ayah yang dalam keadaan kritis, sepertinya tidak menyulutkan semangat dari Doublelift untuk membantu teman satu timnya menjuarai NA LCS.

Yiliang “DoubLelift” Peng (24) merupakan seorang pemain professional LOL terkenal yang tergabung dalam Tim Liquid. Pada NA LCS kali ini DoubleLifts sendiri tampil sangat prima, performanya yang gila terus disusul oleh teman tim lainya yang juga berkembang sepanjang permainan. Hasil akhir pembantaian 3-0 antara Tim Liquid  dan juga 100Thieves memang menjadi sebuah bukti kerja sama mereka yang sangat gencar.

Tim Liquid terus roam dari segala arah dan merebut banyak objektif, pergerakan dari Xmithie sebagai Jungler dari Tim Liquid sangat agresive dan kerap terlibat dalam beberapa clash yang memiliki moment penting dalam jalannya game. Ulti Pobelter juga menunjukan betapa seriusnya tim mereka untuk meraih kemenangan. Bukan 100T tidak memberikan perlawanan, namun memang kerja sama Tim Liquid pada match ini bisa dikatakan cukup mengerikan.

Setelah match ketiga berakhir, DoubleLift seperti tak mempercayai kemenangan yang baru ia peroleh, ia terus memeluk teman satu timnya yang menangis yaitu Olleh. Kasus meninggal ibundanya memang menjadi pukulan yang keras baginya, sang kakak sekarang ditahan dengan jaminan 1 Juta dollar. Semoga sang bunda bisa dengan tenang dan terus memperhatikan DoubleLift di tempat yang lebih  baik.

Kusuma Aji

Written by Kusuma Aji

Gamebrott most notorious and toxic person