Seorang Gamer Berhasil Dapatkan Semua Achievement Final Fantasy XIV

Achievement Final Fantasy XIV

Achievement Final Fantasy XIV – Dengan konten seperti Abyssal Fracture Trial, Thaleia Alliance Raid dan update untuk Island Sanctuary, Patch 6.5 untuk Final Fantasy 14 akan membawa lebih banyak achievement untuk pemain dapatkan hingga perilisan ekspansi Dawntrail pada musim semi 2024 mendatang.

Meski tidak diketahui berapa banyak achievement baru yang akan ditambahkan di Patch 6.5, salah seorang pemain diketahui telah mengklaim semua achievement untuk Final Fantasy 14 menjelang peluncuran patch tersebut.

Semua Achievement Final Fantasy XIV Berhasil Diraih Seorang Gamer

APA?!?!!?!?

Di Reddit, salah seorang pengguna bernama PrismaticParrot melaporkan di subreddit r/ffxiv bahwa seorang pemain Final Fantasy XIV asal Jepang dari server Garuda telah meraih semua 2,751 achievement yang ditawarkan oleh Patch 6.48.

Ia tidak mengungkap nama pemain tersebut karena alasan privasi, namun menjelaskan apa saja yang dilakukan untuk mendapat semua achievement tersebut.

Buset, semua achievement FFXIV sudah didapat?

Untuk bisa mendapatkan semuanya, pemain tersebut melakukan setiap aktivitas yang ada mulai dari menyelesaikan cerita utama, mengumpulkan setiap senjata relik dan ikan, mengalahkan musuh tertentu ribuan kali.

Belum lagi ada achievement yang harus meraih kemenangan di mode PvP dan menyelesaikan setiap Savage dan Ultimate Raid yang tersedia, termasuk The Omega Protocol Raid dan Pandaemonium Raid.

Tidak diketahui berapa lama waktu yang dihabiskan untuk mendapatkan semuanya, namun fakta bahwa pemain tersebut berhasil menyelesaikan konten tersulit di Final Fantasy XIV merupakan pencapaian tersendiri.

Banyak Gamer Lain Memberi Ucapan Selamat untuk Pencapaian Impresif

Mendapat banyak ucapan selamat dair gamer lain

Dengan achievement sejak versi awal yaitu versi 1.0 hingga yang terbaru yaitu versi 6.48, beberapa achievement di game garapan Square Enix itu jauh dari kata mudah. Karenanya, apa yang berhasil dicapai oleh pemain asal Jepang itu menjadi salah satu hal yang luar biasa.

Di kolom komentar, beberapa pemain Final Fantasy 14 mengucapkan selamat untuk pencapaian menakjubkan itu dan tidak sedikit pula yang juga menyampaikan kekhawatiran mereka terhadap kesehatan pemain tersebut.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Final Fantasy XIV atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version