Semua Asset Game MOBA “Paragon” Dibagikan secara Cuma-cuma oleh Epic Games

paragon

Sudah bisa didownload sekarang.

Beberapa bulan yang lalu, Epic Games dengan berat hati telah resmi menutup game bergenre MOBA miliknya yang berjudul Paragon. Aksi yang dilakukan Epic Games tersebut cukup mengehebohkan bagi komunitas para pemain Paragon. Banyak yang berspekulasi bahwa Epic Games sengaja mematikan Paragon karena ingin lebih berfokus dalam mengembangkan game battle royale mereka yang saat ini sedang sukses di pasaran, yaitu Fortnite. Sedangkan pihak Epic Games sendiri menyatakan bahwa mereka mengaku tidak bekerja secara optimal dalam mengembangkan game ini.

Sekarang, seakan ingin benar-benar menegaskan bahwa mereka sudah lagi tidak peduli dengan game MOBA berkonsep Third Person ini. Epic Games akhirnya memutuskan untuk membagi-bagikan seluruh asset dari game Paragon mereka secara gratis bagi para developer yang tertarik. Asset tersebut bisa didownload secara langsung lewat Unreal Engine Marketplace.

 

Semua asset yang diberikan Epic games secara gratis ini kabarnya bernilai sekitar 12 juta USD. Berisikan 20 karakter hero yang mereka buat dengan kualitas grafis AAA beserta dengan animasi dan sound dialognya secara lengkap. Lalu juga ada asset berupa objek environment game sebanyak lebih dari 1500 buah, tak ketinggalan dengan sample map yang bisa dimodifikasi sesuka hati oleh para developer.

Epic Games bahkan nantinya juga akan merilis tambahan asset di sekitaran musim semi dan musim panas tahun 2018 ini dengan nilai yang kabarnya melebihi 12 juta USD. Wah dermawan sekali ya developer yang satu ini ?

Sumber: DSOgaming

Exit mobile version