Seorang Dataminer Ungkap Bocoran Soal Kolaborasi Mobile Legends dan Saint Seiya

Mobile Legends Saint Seiya

Setelah sebelumya gagal melakukan kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen, sepertinya Mobile Legends berusaha membawa franchise anime lain kedalam lineup kolaborasi mereka. Hal ini dibocorkan oleh sorang dataminer mobile legends bernama Kazuki Official.

Saint Seiya merupakan anime yang hits pada tahun 90-an. Anime Saint Seiya diproduksi oleh Toei Animation dan pertama kali disiarkan di Jepang melalui TV Asahi pada tanggal 11 Oktober 1986. Anime Saint Seiya disiarkan di Indonesia oleh stasiun televisi RCTI pada Mei 1994 sampai Juli 1995 dan Indosiar pada 2001-2002.

https://www.youtube.com/watch?v=E-zeKqH8gIM

Mobile legends memang telah melakukan kolaborasi dengan 2 Franchise besar yaitu Star Wars dan Transformers. Namun sepertinya itu belum cukup. Moonton masih tetap ingin menghadirkan kolaborasi bertemakan anime untuk para pemainnya. Hal ini didapat dari survey terbaru Moonton.

Seorang Dataminer Ungkap Bocoran Soal Kolaborasi Mobile Legends dan Saint Seiya 3

Moonton selalu melakukan survey terlebih dahulu sebelum melakukan kolaborasi agar dapat melihat antusias para pemainnya. Berdasarkan survey tersebut, ada 13 nama karakter yang kemungkinan besar dijadikan skin. Dan serial Saint Seiya sendiri identik dengan zodiac sehingga kemungkinan besar jika skin ini mungkin saja menjadi salah satu skin zodiac yang benar – benar limited.

Namun sepertinya hal itu juga dapat dibantah karena semua karakter zodiac saint seiya memiliki banyak perbedaan dengan semua skin zodiac Mobile Legends. Jadi bisa saja skin Zodiac Saint Seiya ini untuk hero yang tidak ada dalam zodiac skin dari Mobile Legends.

Seorang Dataminer Ungkap Bocoran Soal Kolaborasi Mobile Legends dan Saint Seiya 4

Kazuki Official belum dapat meyakinkan apakah skin zodiac yang akan hadir nanti menjadi skin baru ataukah mengganti skin zodiac sebelumnya. Tetapi dapat dipastikan bahwa Skin zodiac ini yang akan hadir jika kolaborasi terjadi. Mungkin saja kita dapat melihat Rafaela menjadi Athena atau Chou menjadi Pegasus Saints.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version