Seorang Fans Buat Desain Sepatu Keren yang Terinspirasi dari Apex Legends

Sepatu Apex Legends

2 minggu lebih sudah Apex Legends meramaikan rana Battle Royale, dan setidaknya sudah 25 juta pemain yang terjun ke dalam game garapan Respawn Entertainment tersebut. Fans tentunya semakin tidak sabar akan konten-konten baru yang akan dihadirkan kedepannya.

Namun diluar permainannya sendiri, banyak karya-karya fan art bermunculan dari yang keren hingga nyeleneh sebagai bentuk apresiasi akan game tersebut. Salah satunya bahkan hadir dalam bentuk desain sepatu.

Chris Le namanya, seorang desainer sekaligus CS:GO Artist ini diketahui membuat desain sepatu Nike yang terinspirasi dari dua karakter Apex Legends, yaitu Bloodhound ala Jordan 4 and Pathfinder ala Air Max 90. Kamu bisa cek desainnya yang sangat keren tersebut melalui cuitan Twitter nya di bawah ini.

Tidak hanya itu, sang desainer juga merilis proses pembuatan desain sepatu untuk karakter Pathfinder. Kamu bisa cek speed video tersebut di bawah ini.

Dua desain tersebut tentunya sukses menarik perhatian banyak orang, dan beberapa diantaranya bahkan tertarik untuk membelinya. Chris Le sendiri nampaknya juga tertarik untuk memawa dua desain sepatu tersebut jadi kenyataan.

Rencananya Chris Le juga akan membuat desain sepatu yang terinspirasi dari karakter Apex Legends lainnya. Penulis sendiri tertarik untuk melihat desain apa yang dihadirkan jika terinspirasi dari karakter Caustic, Wraith dan Mirage.

Tentu ini bukan pertama kalinya Chris Le menghadirkan desain-desain yang terinspirasi dari video game. Sang desainer juga aktif dalam menghadirkan desain dalam bentuk lain seperti skin senjata misalnya. Kamu yang tertarik melihat karya-karya doi yang lain bisa cek langsung via akun Twitter nya.

Apex Legends bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu yang tertarik melihat review game ini dari kami bisa langsung mengunjungi halaman ini.


Baca juga informasi menarik terkait game Final Fantasy XV atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version