Seorang Fans buat Mods agar karakter The Sims mu bisa bermain CyberPunk 2077 terlebih dahulu!

Cyberpunk The Sims

Cyberpunk The Sims

Setelah dirumorkan bahwa akan dirilis di tahun 2021 lalu, seorang pemain dan modders di komunitas The Sims 4 baru – baru ini membuat sebuah mod dimana karakter simulasi kalian bisa secara langsung memainkan game tersebut. Dinamakan The Better Computer Mod, Pemain kini bisa melihat karakter the sims mu dalam memainkan game – game keren seperti Sekiro, GTA 5 dan yang paling terbaru ini adalah Cyberpunk 2077.


Cyberpunk 2077 sendiri merupakan salah satu game yang cukup ditunggu – tunggu sekarang ini. Game ini menawarkan dunia yang unik, dengan cerita keren yang imersif jika dilihat dari beberapa trailer yang telah mereka rilis. Sayangnya, game yang dikembangkan oleh developer The Witcher ini baru – baru ini mendapatkan penundaan ketiganya, dan fans telah kecewa dengan hal tersebut.

Oleh karena itulah salah satu modders di komunitas The Sims 4 yang bernama SimmerWellPupper, membuat sebuah mod khusus agar salah satu dari kita bisa memainkan game tersebut. Pada mod tersebut, pemain juga bisa menemukan beragam furniture baru dimulai dari Komputer Gaming [ROG], Keyboard RGB dan tentunya masih banyak lagi!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oh ya, Kalian juga bisa membaca interview kita dengan salah satu orang dalam di Cyberpunk 2077 di Gamebrott, dan beberapa artikel terkait dengan Cyberpunk 2077 di situs kita!


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version