Seorang Fans Hadirkan Gadis-gadis Dead or Alive ke dalam Nioh 2

Nioh 2 Dead or Alive

Siapa sih yang nggak kenal dengan game Dead or Alive? Game pemenuh hasrat ‘nakal’ dalam kedok permainan gelut ini agaknya memang memiliki gadis-gadis cantik nan seksi sebagai fokus utamanya, terlebih dalam spin-off Dead or Alive Xtreme.

Saking populernya, fans berkali-kali menghadirkan gadis-gadis tersebut ke dalam game-game lainnya yang miliki fitur kreasi karakter. Tak terkecuali Nioh 2 garapan Team Ninja yang baru rilis beberapa hari yang lalu juga menjadi wadah kreatifitas para fans untuk menghadirkan waifu sendiri atau sosok-sosok ikonik lainnya.

Pengguna forum Reddit dengan nama OnikenUK juga memanfaatkan kreasi karakter Nioh 2 tersebut untuk menghadirkan karakter Kasumi dan kawan-kawannya. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Kasumi
Ayane
Momiji
Nyotengu
Mai
Honoka
Marie

Kamu yang ingin menggunakan tampilan karakter-karakter di atas bisa mencatat kode kreasi karakter yang tersedia di tiap gambarnya dan memasukkannya pada pilihan Additional Settings pada menu kreasi karakter Nioh 2.

Selain gadis-gadis Dead or Alive, kamu juga bisa melihat beberapa sosok-sosok ikonik buatan lainnya yang hadir di Nioh 2 pada halaman ini.

Nioh 2 saat ini hadir ekslusif untuk platform PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Nioh 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via andy@gamebrott.com

Exit mobile version