Seorang Fans Mengutak-atik Animasi Karakter Resident Evil 2 Remake, Ngeri atau Kocak?

Resident Evil 2 Remake Facial Animation

Tepat seminggu berlalu semenjak Resident Evil 2 Remake rilis secara mendunia, game garapan Capcom tersebut nampaknya berhasil memikat hati para fansnya. Tidak sekedar nostalgia belaka namun tetap mampu memberikan pengalaman bermain yang baru dan tetap menegangkan.

Jika beberapa waktu yang lalu kita kedapatan seorang streamer yang tiba-tiba harus menghadapi 2 Mr. X saat melakukan speedrun, ternyata ada seorang YouTuber dengan nama DPO23 yang iseng membuat animasi wajah milik karakter Leon menjadi tidak karuan. Kamu bisa cek video kocak tersebut di bawah ini.



Perlu diketahui bahwa ini bukanlah bug atau glitch, melainkan sekedar mengutak-atik data-data dalam program Resident Evil 2 Remake. Seperti yang bisa kamu lihat pada video diatas, sang YouTuber menjelaskan singkat bahwa dirinya hanya merubah animasi beberapa bagian tubuh dan wajah menjadi 500%, untuk membuat animasi komuk karakter Leon dan Marvin jadi kocak, dan mungkin sedikit memberikan mimpi buruk.

Resident Evil 2 Remake sudah bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu bisa cek review Resident Evil 2 Remake dari kami melalui halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Assassin’s Creed atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version