Seorang Modder Hadirkan Model Nemesis Ke Dalam Resident Evil 2 Remake


Follow Us

Semenjak perilisannya, para Modder nampaknya dengan giat menghadirkan berbagai mod yang menarik untuk Resident Evil 2 Remake. Mulai dari mod yang menghadirkan sudut pandang kamera Resident Evil klasik, mod kamera first person, hingga mod untuk bermain sebagai Mr. X atau Tyrant.

Nulis artikel dibayar

Dan siapa sangka, kini seorang modder bernama ZERO diketahui tengah mengerjakan sebuah mod yang mengganti model Mr. X menjadi model Nemesis. Kamu yang pernah memainkan Resident Evil 3 tentu tidak asing dengan sosok satu ini, sosok yang doyan membawa dan menembakkan rocket launcher ke arah pemain.

BACA JUGA  Kembali Berulah, Kini Apex Legends yang Jadi Sasaran Komunitas Cheater Lokal

Kamu bisa intip sedikit penampakannya melalui video yang diunggah oleh user YouTube bernama BeastGamingHD di bawah ini.



Dilansir dari Game Rant, model tersebut juga diketahui masih dalam tahap pengerjaan dan belum sepenuhnya jadi. Dan jika melihat melalui video diatas, sang modder nampaknya menggunakan model Mr. X yang muncul pada akhir permainan dan mengganti atau menambahkan fitur-fitur bagian tubuh yang membuatnya menyerupai Nemesis.

Selain model dan tekstur tubuh yang mendekati rupa Nemesis, kamu mungkin juga mendengar soundtrack Nemesis dari Resident Evil 3 ketika sang ‘Nemesis’ menjumpai pemain. Dan saat mengejar pemain, dirinya juga menyerukan sebuah kata “S.T.A.R.S.”, dimana kata tesebut merupakan kata ikonik yang juga diserukan oleh Nemesis di Resident Evil 3 saat mengejar pemain.

Kamu mungkin ingat bahwa BeastGamingHD juga sempat mengunggah video dimana dirinya dijumpai bug yang membuat dirinya harus dikejar 2 Mr. X sekaligus.

Hadirnya Resident Evil 2 Remake tentunya berhasil memikat hati banyak fans lama maupun fans baru. Kesuksesannya tersebut nampaknya membuat Capcom juga akan melakukan remake Resident Evil 3 kedepannya, sehingga kamu nantinya bisa menyaksikan ngerinya Nemesis dengan model dan tekstur zaman now.

Resident Evil 2 Remake bisa kamu mainkan pada platform PC, PS4 dan Xbox One. Kamu yang tertarik untuk melihat review game ini dari kami bisa langsung mengunjungi halaman ini.

BACA JUGA  12 Pasangan di Video Game Paling Romantis (SPOILER ALERT)

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil 2 Remake atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.


Like it? Share with your friends!