Seorang Modder Temukan Rahasia Terakhir NieR: Automata

nier

Tidak jarang developer menyelipkan suatu easter egg ataupun konten rahasia di dalamnya dan baru ditemukan oleh gamer bertahun-tahun kemudian. Baru-baru inipun, seorang modder menemukan sebuah rahasia baru di NieR: Automata setelah gamenya sendiri rilis hampir 4 tahun.

Ditemukan oleh modder bernama Lance McDonald, yang sebelumnya juga berhasil membuat game Bloodborne untuk berjalan di 60fps, ia menjelaskan bahwa rahasia ini adalah sebuah kode cheat yang membuat pemain dapat langsung lompat ke akhir permainan. Cheat tersebut baru bisa digunakan setelah pemain berhasil mengalahkan boss pertama.

Hal ini tentu membuat fans bertanya-tanya apakah masih ada lagi hal-hal tersembunyi di dalam game besutan PlatinumGames dan sang kreator nyentrik — Yoko Taro tersebut. Namun sayang, pihak developer sendiri mengkonfirmasikan bahwa cheat tersebut adalah rahasia terakhir yang ada dalam gamenya.

Nampaknya rahasia terakhir telah ditemukan. Hati-hati terhadap spoiler bagi yang belum pernah memainkannya.

@NieR_JPN

Sebelumnya Lance sendiri juga yang mengungkapkan bahwa tersimpan semacam mode permainan time attack. Namun tak jelas mengapa sang developer membatalkan konten tersebut, mengingat pemain bisa adu kemampuan dan tinggi-tinggia score melalui mode tersebut.

NieR: Automata tersedia untuk PC, PS4 dan Xbox One.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game NieR: Automata atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version