Seorang Pria Ancam Akan Membakar Square Enix Layaknya Tragedi yang Menimpa Kyoto Animation

Square

Kesal dengan sebuah video game karena tidak sesuai ekspektasi hingga kecewa dan menjelek-jelekkan sang developernya mungkin sudah biasa dalam industri video game. Namun sampai mengancam akan melakukan tindak kriminal kepada pihak developer agaknya terlalu berlebihan. Seperti yang baru saja menimpa Square Enix misalnya.

Dilansir dari FNN Prime (via Siliconera), pria paruh baya bernama Kenichi Hiratsuka baru-baru ini ditangkap atas dugaan ancaman pembunuhan kepada Square Enix. Pria tersebut diketahui menginginkan uangnya kembali karena merasa tidak puas dengan game garapan Square Enix. Tidak hanya itu, ia juga mengancam akan mengulang tragedi yang menimpa Kyoto Animation.

Berikut kutipan berita dan tampak sang pelaku (Thanks, Nmia Gaming).

Ancaman tersebut diketahui dikirim langsung melalui website resmi Square Enix pada tanggal 23 Juli yang lalu, beberapa hari setelah musibah yang menimpa Kyoto Animation. Saat dimintain keterangan oleh kepolisian Tokyo, pria tersebut menjelaskan bahwa dirinya kesal karena kalah dalam permainan, sehingga ia mengirimkan ancaman tersebut. Belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Buat kamu yang asing dengan berita musibah yang menimpa Kyoto Animation, studio yang memproduksi berbagai Anime populer dengan ciri khas ‘moe’ tersebut dibakar oleh seorang pria yang mengaku dicuri idenya oleh pihak studio. Musibah ini setidaknya memakan hingga 35 korban jiwa (via Risa Media).

Perlu diketahui juga bahwa ini bukan pertama kalinya Square Enix mendapatkan ancaman pembunuhan. Beberapa bulan yang lalu seorang pria juga sempat mengancam karyawan Square Enix hanya karena dirinya telah menghabiskan begitu banyak uang untuk Gacha, tapi tidak mendapatkan item yang dirinya inginkan. Kamu bisa membacanya pada halaman ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Square Enix atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version