Seorang Triliuner Misterius Ingin Selenggarakan Battle Royale ‘Sungguhan’

Battle Royale

Kata Battle Royale tentunya sangat identik dengan sebuah kompetisi dimana puluhan bahkan ratusan orang dikumpulkan di sebuah tempat, dan memiliki objektif untuk menghabisi satu sama lain hingga tersisa satu orang sebagai pemenang.

Kamu mungkin juga pernah memainkan game-game serupa dengan premis tersebut, seperti PUBG ataupun Fortnite misalnya. Namun, apakah kamu berminat untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah kompetisi Battle Royale ‘sungguhan’?

Dilansir dari HushHush (via PCGamesN), seorang triliuner yang disembunyikan identitasnya diketahui ingin mengadakan kompetisi Battle Royale ‘sungguhan’ di sebuah pulau pribadi. Namun tenang saja, karena Battle Royale tersebut hanya menggunakan senjata airsoft dan touch-sensitive body armour, sehingga kompetisi ini (mungkin) tidak akan merenggut nyawa siapapun.

Setidaknya ada 100 orang yang akan hadir dan bertempur satu sama lain dalam kompetisi Battle Royale tersebut. Dan sosok yang berhasil memenangkan kompetisi tersebut tentunya tidak sekedar mendapatkan winner winner chicken dinner seperti dalam game PUBG, melainkan hadiah berupa uang sejumlah $130,000 atau sekitar Rp 1,8 miliar.

Belum jelas apakah semua orang nantinya dapat mendaftar sebagai peserta secara bebas atau peserta-peserta tertentu yang akan diundang secara khusus. Namun panitia penyelenggara membuka pendaftaran untuk kalian yang tertarik membantu perencanaan dan pelaksanaan kompetisi Battle Royale tersebut yang rencananya jatuh pada musim dingin mendatang.

Lebih lanjut, jika kompetisi Battle Royale ‘sungguhan’ pertama ini bisa berjalan dengan sukses, maka pihak penyelenggara tentunya berharap dapat menjadikan event ini sebagai event tahunan kedepannya. Happy Hunger Games!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Battle Royale atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version