Seorang YouTuber Bawa Prosthetic Arm Weapon Sekiro: Shadows Die Twice ke Dunia Nyata!

maxresdefault 8

Keluar dari seri Soulsborne, From Software terbukti kembali menuai kesuksesan luar biasa melalui game souls-like terbarunya – Sekiro: Shadows Die Twice. Formula baru yang mereka suguhkan benar-benar terasa segar dan tentunya siap untuk membuat kalian kembali frustasi.

Ada banyak daya tarik yang disuguhkan From Software melalui Sekiro: Shadows Die Twice, salah satunya adalah mekanisme gameplay unik melalui lengan prosthetic dari Sekiro. Selain dapat dimanfaatkan sebagai grappling hook untuk berpindah tempat dengan cepat, lengan prosthetic tersebut dapat diubah menjadi berbagai jenis peralatan bertarung, mulai dari kapak, shuriken, hingga perisai untuk berlindung.

Menariknya, tak hanya hadir di dalam game semata, seorang YouTuber sekaligus kreator bernama Colin Furze coba membawa prosthetic arm weapon dari Sekiro tersebut ke dunia nyata. Setelah melalui proses yang panjang, akhirnya ia berhasil membuat 2 versi prosthetic weapon milik Sekiro, yaitu loaded axe & loaded umberella.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.




Bagaimana? tertarik membuat karya serupa seperti milik Colin Furze?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version