Sepertinya Final Fantasy VII Remake Takkan Eksklusif PlayStation 4

Tifa Final Fantasy VII Remake
FF7 Remake juga akan hadir di platform lain.

Sejak kemunculan detil gameplaynya di E3 2019 kemarin, Final Fantasy VII Remake menjadi game kedua yang paling ditunggu di tahun 2020 mendatang setelah Cyberpunk 2077. Square-Enix yang mengumumkan bahwa mereka akan merilisnya terlebih dahulu di PlayStation 4 pada kala itu buat banyak fans bertanya apakah gamenya juga akan rilis di platform lain. Kabar baiknya, sepertinya hal tersebut mungkin saja terjadi.

Menurut laporan PCGamesN, Xbox Jerman baru saja mengunggah video dalam page Facebook resminya dengan caption bahwa ia juga akan hadir di Xbox. Sayang, videonya kemudian dihapus. Beruntung salah satu user Twitter, Nibel berhasil mengabadikannya.

https://twitter.com/Nibellion/status/1148892531981074432

Menurut Nibel, trailernya sudah tak lagi menunjukkan “play it first on PlayStation 4” yang dipamerkan di trailer perdananya tahun 2015 silam. Sementara press releasenya mengatakan bahwa gamenya akan tetap bisa dimainkan lebih dahulu di PlayStation 4.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menanggapi hal itu, marketing dan social lead Xbox DACH, Maxi Graff meminta maaf dan mengatakan bahwa video tersebut merupakan kesalahan dari tim social media mereka. Ia melanjutkan bahwa videonya langsung mereka hapus setelah diposting. Meskipun begitu, Graff tidak mengatakan bahwa gamenya takkan hadir di Xbox.

Tentunya kabar ini sudah menjadi kisah lama, mengingat Final Fantasy merupakan franchise multiplatform yang meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, namun dipastikan ia akan dirilis ke platform lain pada nantinya. Kita tunggu saja!

Baca terus berita tentang Final Fantasy VII Remake yang kami rangkum agar kamu mendapatkan informasi terkini dari Square-Enix saat mereka mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version