Square Enix Resmi Pamerkan Gameplay Final Fantasy VII: Remake yang Penuh Aksi


Follow Us
Luar biasa keren.

Setelah dapatkan tanggal rilis resminya untuk PlayStation 4, Square Enix akhirnya berikan detil lebih dalam tentang Final Fantasy VII Remake mengenai gameplaynya.

Nulis artikel dibayar

 


Gameplaynya akan berbeda dari seri orisinalnya, Square-Enix menyebutnya sebagai real-time action strategic-combat. Di mana kamu akan bisa menggunakan full action seperti Final Fantasy XV namun juga dengan gabungkan Active Time Battle atau ATB. Saat gauge ATB penuh, maka kamu bisa menggunakan skillmu. Menggunakan item dan ability dari materia seperti heal juga akan mengkonsumsi ATB dan MP-mu (khusus skill, magic, dsb).

BACA JUGA  Dapatkan Kritik Tajam, Marvel's Avengers Tetap Tak Akan Ubah Desain Karakter


Tentunya, kamu bisa memilih cara bermainmu. Bagi kamu yang menyukai action, maka kamu bisa menaruh shortcut item atau skill di beberapa shortcut bar yang disediakan. Sementara kamu yang ingin mencoba gameplay klasiknya, kamu bisa memilih tactical mode yang mana akan berikan pause sebentar battlenya sampai akhirnya kamu memasukkan command yang kamu inginkan.

BACA JUGA  Meskipun Tak ada "Loot Boxes" dan Item "Pay to Win" Marvel's Avenger Tetap Disisipi dengan Microtransactions


Focus gauge akan muncul di setiap musuh yang kamu serang. Jika gauge tersebut penuh, maka musuh akan memasuki mode stagger dan akan berimu bonus damage lebih besar.

Final Fantasy VII Remake akan dirilis di PlayStation 4 tanggal 3 Maret 2020. Ikuti terus beritanya agar tak ketinggalan update.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item