Sephiroth dan Cloud akan Bisa Saling Bertemu di Game Super Smash Bros Ultimate

Sephiroth Super Smash Bros

Event penghargaan The Game Awards 2020 yang baru saja selesai tadi pagi telah banyak menyediakan kejutan besar bagi para gamer. Selain dari pengumuman hasil pemenang dan kumpulan game-game baru yang diperkenalkan, event yang diselenggarakan oleh Geoff Keighley ini juga ikut menyimpan adanya kejutan suatu menarik untuk para pemain game Super Smash Bros Ultimate.Pengumuman karakter DLC Super Smash Bros Ultimate yang baru saja diperkenalkan berikut telah sukses mengangkat kembali gairah dan semangat mereka.

Dimana, keberadaan Cloud Strife sendiri nampak tidak akan menjadi satu-satunya karakter Final Fantasy VII yang meramaikan game fighting penuh crossover milik Nintendo Switch tersebut. Karena sang musuh besarnya seperti Sephiroth pun ingin ikut memberikan teror di dalam game Super Smash Bros Ultimate.

Dalam trailer perkenalannya, karakter antagonis Final Fantasy VII ini pun muncul sembari sukses membelah dari belakang sosok musuh utama Super Smash Bros Ultimate seperti Gallem. Dari sana pun, kehadiran Sephiroth pun tentunya juga ikut diiringi oleh lagu tema One Winged Angel yang selalu menjadi ciri khas. Tak ketinggalan dengan sedikit cuplikan yang menunjukan bagaimana ia bertarung dengan menggunakan pedang Masamune serta peragaan dari aksi jurus Final Smash pamungkasnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sephiroth sendiri akan tergabung sebagai karakter DLC ketiga dalam konten DLC Fighter Pass 2 (seharga $30) menyusul keberadaan Min Min (dari game Arms) dan Steve/Alex (dari Minecraft) yang telah lebih dulu muncul. Dapat kamu beli terpisah dari DLC Fighter Pass 2 bila tertarik (seharga $6), ia pun rencananya akan dirilis pada sekitaran akhir bulan Desember ini.

Dimana pada tanggal 17 Desember-nya, pihak Nintendo yang diwakili oleh Masahiro Sakurai baru akan memberikan sebuah presentasi penting mengenai detil gameplay dari karakter Sephiroth di game Super Smash Bros Ultimate.


Baca pula informasi lain terkait Super Smash Bros Ultimate, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version