Seri Ratchet & Clank PS4 Akan Dapatkan Update 60 FPS di PlayStation 5

in ,
Exqyw8wu4aa69sl

Menyambut perilisan Ratchet & Clank: Rift Apart pada tanggal 11 Juni 2021 mendatang, Insomniac Games mengumumkan bahwa mereka akan melepas update gratis untuk seri prekuelnya di PS4 yang rilis tahun 2016 silam. Kabar ini mereka umumkan langsung melalui Twitter.

Update ini sendiri akan menaikkan performa Ratchet & Clank (2016) dari yang awalnya 30fps di PlayStation 4, menjadi 60fps di PlayStation 5. Masih belum jelas resolusi seperti apakah yang akan diusung nantinya?

Bagi yang belum pernah memainkannya, Ratchet & Clank menjadi bagian dari game yang digratiskan tanpa perlu berlangganan PlayStation Plus melalui program Play At Home dari tanggal 1 Maret lalu hingga tanggal 31 Maret 2021 besok. Namun jika ketinggalan pun tidak perlu khawatir, pasalnya para pelanggan PS Plus di PlayStation 5 masih bisa mendapatkannya melalui PlayStation Plus Collection.

Update 60fps Ratchet & Clank ini rencananya akan dirilis bulan April 2021 mendatang, tanpa tanggal pasti. Kita nantikan saja kabar resminya dari Insomniac Games beberapa waktu kedepan.


Baca juga artikel seputar Ratcher & Clank, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]
Yandi Nurdiansyah

Written by Yandi Nurdiansyah

Seorang gamer casual yang hobi nulis dan main game.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.