Sony Umumkan Serial TV God of War, Horizon dan Gran Turismo

Serial Tv God Of War, Horizon Dan Gran Turismo

Serial Tv God Of War, Horizon Dan Gran Turismo

Kesuksesan game-game eksklusif Sony sepertinya memang sudah cukup dikenal luas oleh para gamer. Hal tersebut dikarenakan game tak hanya memiliki gameplay yang unik namun juga mampu menyajikan cerita yang sinematis. Berkat kepopulerannnya, kabar baru menyatakan bahwa serial TV God of War, Horizon dan Gran Turismo saat ini tengah dikembangkan. Pengumuman tersebut langsung dipublikasi oleh Jim Ryan selaku presiden perusahaan Sony.

Ketiga projek tersebut juga menjadi salah satu dari beberapa projek adatasi lainnya yang kini juga tengah dikembangkan. Sebelumnya, Sony sudah berhasil membawa judul Uncharted menjadi sebuah film. Projek lainnya datang dari serial TV The Last of Us, Twisted Metal bahkan Ghosts of Tsushima yang rencananya akan didaptasi menjadi sebuah film.

Serial TV God of War, Horizon dan Gran Turismo Diumumkan oleh Jim Ryan

Serial Tv God Of War, Horizon Dan Gran Turismo

Dilansir dari Press Start Australia, Jim Ryan selaku CEO dari Sony Interactive Entertainment mengumumkan tiga projek adaptasi layar kaca melalui rapat bisnis yang diadakan beberapa waktu lalu. Ketiga projek tersebut antara lain merupakan adaptasi dari ketiga judul game ternamanya seperti God of War, Horizon Zero Dawn dan Gran Turismo. Meskipu beitu, informasi mengenai projek masih cukup minim sehingga belum diketahui jadwal tayang dari ketiga projek tersebut.

Serial Tv God Of War, Horizon Dan Gran Turismo

Ketiga projek tersebut juga nantinya akan dinaungi oleh studio yang berbeda. Adaptasi Horizon akan ditangani oleh platform Netflix sedangkan untuk God of War akan diserahkan ke Amazon. Sayangnya, saat ini belum diketahui studio apa yang akan menangani adaptasi Gran Turismo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sony Berencana Memperluas Judul-Judul Gamenya Melalui Film dan Serial TV

Serial Tv God Of War, Horizon Dan Gran Turismo

Infromasi lainnya terkait pengembangan projek serial TV bahwa Sony juga saat ini berencana untuk memperluas jangkauan dari beberapa judul-judul game ternamanya. Strategi ekspansi tersebut tentunya melalui adaptasi beberapa judul game populer karya Sony menjadi sebuah media film ataupun serial TV. Mereka juga mereferensikan film Uncharted yang tayang beberapa waktu lalu sebagai contoh kesuksesan strategi perusahaan yang kini tengah dijalankan.

Sebelumnya, Sony juga sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah siapkan 3 film serta 7 serial TV adaptasi dari game PlayStation. Rencana tersebut dikatakan merupakan bagian dari program Sony dalam mengintegrasi game Playstation ke media layar lebar dan layar kaca.

Strategi tersebut pun juga dapat dikatakan berjalan dengan baik sejauh ini. Contohnya dengan rilsinya film Uncharted yang berhasil meraih kesuksesan dan kepopuleran. Projek selanjutnya juga kini tengah dipersiapkan seperti The Last of Us di platform HBO dan juga Twisted Metal di platform Peacock yang diharapkan mampu meraih kesuksesan yang sama.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Sony PlayStation serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version