Setelah 3 Tahun Berjuang Bersama, MidOne Akhirnya Resmi Keluar dari Team Secret

in , , ,

Setelah sebelumnya memutuskan untuk istirahat sejenak dari dunia kompetitif, kini Yeik “MidOne” Nai Zheng memberitahukan secara resmi telah keluar dari Team Secret. Sebelumnya posisi dari MidOne digantikan oleh Matumbaman pada turnamen kualifikasi Major DreamLeague Season 13 dan ONE Esports Dota 2.

Sebelumnya MidOne merupakan pemain terlama setelah Puppey didalam Team Secret. MidOne bermain dalam Team Secret sejak tahun 2016 silam dan selama 3 tahun lamanya berhasil membawa Team Secret menjadi tim papan atas Dota 2. Bersama dengan Team Secret beragam turnamen berhasul MidOne menangkan antara lain MDL Disneyland Paris Major, The Chongqing Manjor, serta DreamLeague Season 8.

Belum diketahui apakah MidOne benar-benar akan istirahat dari dunia kompetitif Dota 2 atau akan bergabung di tim lainnya. Sebelumnya MidOne bersama ninjabogie membuat tim SEA Monkeys untuk mengikuti kualifikasi DreamLeague Season 13 Asia Tenggara, namun langkah mereka terhenti dibabak kualifikasi terbuka atas tim Alpha x Hashtag.

Sementara itu Team Secret tengah mempersiapkan timnya mengikuti DreamLeague Season 13 yang akan dilaksanakan pada pertengahan Januari mendatang di Leipzig, Jerman. Kita lihat saja apakah keputusan Team Secret merekrut mantan pemain Team Liquid Matumbaman untuk menggantikan MidOne adalah keputusan yang tepat. Ataukah hal tersebut akan menjadikan blunder bagi Puppey karena telah mengeluarkan MidOne dari dalam timnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dota 2 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran