Setelah Berbulan – bulan, Skin Freya Mobile Legends Raven Shotgun akhirnya dapatkan animasinya!

5lc3zb942s951

Survey yang diberikan oleh Moonton untuk para pemainnya di Mobile Legends seharusnya menjadi patokan untuk para pengembangnya mengembangkan gamenya agar menjadi lebih baik. Namun, berbeda dengan harapan para pemainnya, kebanyakan dari survey tersebut, hanyalah angan – angan yang diberikan oleh Moonton. Contohnya saja seperti Skin Freya yang paling baru Raven Shogun yang mendapatkan survey 4 bulan yang lalu oleh Moonton, yang akhirnya mendapatkan animasi entrancenya:


Meskipun memiliki popularitas yang cukup rendah dikalangan para pemain Mobile Legends, Tak dapat dipungkiri bahwa skin tersebut sangatlah apik. Tak hanya itu, animasi yang diberikan disertai dengan backgroundnya pun sangatlah indah, dan memiliki kesamaan dengan salah satu skin epic limited “Alpha” yang berharga sekitar kurang lebih 4500 diamond pada masanya.

Skin Raven Shogun ini dikabarkan akan menjadi skin Special mobile legends yang dihargai sebesar 899 diamond ataupun sekitar kurang lebih 200 ribu per 1 skinnya. Jika kalian membeli skin tersebut, kalian akan mendapatkan animasi ultimate yang lebih menarik dari beberapa skin sebelumnya.

Tertarik membeli skin tersebut? Silahkan cek [situs top up terpercaya mobile legends] berikut ini dari gamebrott


Baca lagi artikel terkait Mobile Legend lainnya dan artikel dari penulis kita Jay.
Follow Facebook Fanpages Gamebrott Mobile Legends untuk Memes, Video, dan Artikel lainnya.

Exit mobile version