Setelah Ditarik Rockstar, Kini GTA IV Sudah Bisa Dimainkan Kembali di Steam!

in , , , ,

Grand Theft Auto IV merupakan sebuah game yang pernah menjadi game paling realistis pada jamannya, dengan gameplay dan grafis yang ciamik pada waktu itu, membuat banyak orang memberikan gelar game paling realistis tersebut kepada GTA IV.

Terlepas dari hal tersebut, sebelumnya GTA IV di platform Steam telah ditarik pengedarannya karena terdapat beberapa hal yang perlu diperbarui oleh Rockstar Games terhadap gamenya tersebut. Setelah berbulan-bulan menunggu akhirnya Rockstar Games memutuskan untuk kembali merilis GTA IV di platform Steam dengan membawa beberapa update baru.

Melalui Twitter resmi Rockstar Games, mereka memberitahukan bahwa saat ini update tersebut sudah bisa dinikmati oleh para gamers Steam yang memiliki GTA IV di librarynya. Sementara itu, ukuran update yang perlu diunduh sebesar 6GB untuk yang sudah menginstall base game dari GTA IV, sementara bagi yang belum harus mengunduh sebesar 22GB.

Teruntuk yang masih belum memiliki GTA IV di library Steamnya, Rockstar Games juga mengatakan bahwa GTA IV : Complete Edition akan dijual dan baru bisa dibeli pada tanggal 24 Maret mendatang. Semoga dengan hadirnya update ini akan membawa GTA IV lebih baik lagi, karena memang seperti yang banyak player GTA ketahui bahwa optimisasi pada GTA IV di PC bisa dibilang cukup buruk dan sangat sulit untuk dimainkan secara lancar.

Grand Theft Auto IV bisa kalian mainkan di berbagai platform seperti PC, Playstation 3, dan Xbox 360. Jika kalian tertarik untuk membaca berita lain dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Rockstar Games

Avatar

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.