Setelah Lewati Versi Early Access, Jumlah Pemain Dauntless Kini Sentuh Angka Lebih Dari 4 Juta

dauntless artwork embermane

Baru-baru ini salah satu game dengan pendekatan yang mirip dengan Monster Hunter, yaitu Dauntless secara resmi rilis dan keluar dari versi Early Access di Epic Games Store. Bukan hanya itu saja, gamefree to play” ini juga telah tersedia untuk beberapa platform lainnya seperti Xbox One dan juga PlayStation 4.

Rilis tepat pada tanggal 21 Mei yang lalu, Dauntless tampaknya memulai start dengan baik. Hal tersebut ditunjukkan dengan jumlah pemain yang kini menyentuh angka lebih dari 4 juta pemain di seluruh dunia yang bermain di beberapa platform berbeda. Bahkan di awal peluncurannya, dalam kurun waktu 24 jam setidaknya ada 500 ribu pemain yang baru terdaftar dan bermain game yang dikembangkan oleh Phoenix Labs ini. Tak berhenti disitu saja, yang lebih menarik lagi adalah Dauntless hadir dengan dukungan cross-play dimana pemain dari seluruh platform seperti Xbox One, PS 4 dan juga PC melalui Epic Games Store dapat bermain bersama-sama.

Sedikit menengok ke belakang, Dauntless sendiri pertama kali muncul ke khalaya gamers pada tahun 2018 yang lalu, dalam tahap open beta-nya sendiri telah mencapai 1 juta yang terdaftar pada tanggal 24 Mei 2018 hingga 6 Juni 2018. Sementara itu masuk ke bulan Juli jumlah pemainnya meningkat hingga lebih dari 2 juta pemain. Memasuki tahun 2019 sekitar bulan Maret jumlah pemainnya menyentuh angka 3 juta lebih dan sekarang telah mencapai 4 juta pemain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Meskipun begitu, hasil untuk saat ini masih belum sesuai dengan rencana Phoenix Labs yang sebelumnya sempat mengungkapkan bahwa mereka memiliki target sekitar 9 juta pemain dari semua platform yang bermain Dauntless. Benar sekali, mereka baru menyentuh sepertiga dari target yang cukup ambisius ini.

Sumber : PCGamesN


Mau baca artikel seputar Dauntless hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version