Setelah Mira, Kini Skin Elite Ela Bocor di Rainbow Six Siege

in , , ,
Ela dapatkan skin elitenya.

Kehadiran skin elite tentu menjadi sebuah situasi yang memanjakan para fans Tom Clancy’s Rainbow Six Siege. Terlebih setelah beberapa hari yang lalu Ubisoft banyak sekali hadirkan skin elite untuk para fansnya. Setelah Smoke yang dapatkan skin ala anak muda dan Mira yang seolah menjadi dirinya sendiri karena perannya sebagai mekanik di Team Rainbow. Kini, giliran Ela yang dapatkan “baju baru”-nya tersebut.


Dilansir oleh YouTuber DBL Online yang dapatkan informasi teranyarnya. Ubisoft sepertinya memang kembali fokus untuk tema punk dengan skin baru Ela yang berinya jaket kulit penuh tambalan, rantai, dan warna-warna mencolok. Sama seperti skin elite lain, skin elite Ela bernama Huk Sztuk (yang jika diterjemahkan berarti “bang of fine arts” atau “seni murni”) ini juga hadir dalam paket, baik seragam, senjata, hingga victory animation.

Skin tersebut juga sepertinya menjelaskan background Ela yang dulunya pernah menjadi mahasiswa jurusan seni murni di Berlin.

Hingga detik ini, belum ada kabar kapan skinnya akan dirilis. Namun kamu bisa mengikuti berita yang kami rangkum apabila kami telah mendapatkan kabar kapan skinnya akan dirilis.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]