Setelah Sebelumnya Ditunda, Acara Perkenalan Playstation 5 Segera Digelar

EaAf9y1VAAAorkp

Playstation 5 memang menjadi salah satu game konsol yang diantisipasi oleh banyak gamers dari seluruh dunia, ditambah setelah Sony mengumumkan bahwa mereka akan merilis konsolnya di tahun ini banyak gamers mulai berspekulasi mengenai tanggal rilis konsol tersebut. Namun, sepertinya kita tidak perlu lagi menanti lama terhadap jawaban dari spekulasi tersebut karena dalam waktu dekat, Sony akan mengadakan sebuah acara untuk memperkenalkan Playstation 5.

Dilansir dari akun Twitter resminya, Sony mengkonfirmasi bahwa acara pengumuman mengenai perilisan Playstation 5 akan hadir pada 11 Juni mendatang dan akan disiarkan secara live. Sebetulnya, acara tersebut sebelumnya telah direncanakan digelar pada 4 Juni lalu, namun karena kondisi yang sedang tidak kondusif Sony memilih untuk memundurkan pelaksanaan gelaran acara tersebut.

Pastinya acara ini patut diantisipasi oleh para gamers, karena hingga saat ini Sony masih belum memberikan detail rinci mengenai Playstation 5. Hal tersebut berbanding terbalik dengan kompetitornya Microsoft yang telah lebih dulu memperkenalkan Xbox Series X beberapa waktu lalu.

Sekadar informasi tambahan, Sony mengatakan bahwa presentasi yang dihadirkan akan disiarkan dengan kualitas 1080p (30fps) dan penonton juga disarankan untuk menggunakan headset saat menyaksikan acara tersebut karena nantinya akan terdapat “kejutan” dari audio yang ditambatkan Sony.


Baca berita terupdate lainnya dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version