Seto Kaiba Akhirnya Unjuk Gigi dalam Trailer Terbaru Jump Force

Jump Force Kaiba DLC 2
Rival abadi Yugi ini unjuk kemampuannya.

Menjadi salah satu karakter DLC pertama Jump Force, Bandai Namco berikan godaan secara bertahap dengan pengumuman dan konfirmasi screenshot Seto Kaiba dari Yu-Gi-Oh!. Beruntung, kini kamu bisa melihat bagaimana aksi rival abadi Yugi tersebut.


Dalam trailer 20 detik yang bisa dilihat di atas, Bandai Namco berikan segelintir gambaran bagaimana Seto Kaiba bertempur dengan Blue Eyes White Dragon ikoniknya. Ia juga nampaknya miliki Dect Destruction Virus, summon, dan yang lain. Kamu bahkan bisa melihat bagaimana Obelisk the Tormentor beraksi dengan segala kegaharannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Seto Kaiba rencananya akan dirilis bulan Mei mendatang untuk kamu yang miliki season pass Jump Force. Sementara kamu yang tak memilikinya bisa membelinya saat ia dirilis nanti. Sayang, belum ada informasi apapun kapan tepatnya ia akan dirilis selain bulannya.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami atau membaca artikel terkait kabar terbaru gamenya.

Exit mobile version