Shadow Arena Game Battle Royale Terbaru dari developer Black Desert Dapatkan Official Teaser Trailernya!

Black Desert Online Shadow Arena Art

Pertama kali diumumkan beberapa bulan yang lalu, Shadow Arena, sebuah game PC bergenre Battle Royale yang dibuat pengembang game Black Desert, Pearl Abyss akhirnya mendapatkan trailer gamenya terbarunya. Seperti yang bisa dilihat di video trailer dibawah ini.


Shadow Arena sendiri merupakan salah satu game terbaru yang sedang dikembangkan oleh Pearl Abyss. Game ini merupakan salah satu dari 6 game yang akan ditunjukan di G-Star 2019 bulan depan, dimana Pearl Abyss akan menjadi salah satu exhibitor terbesar setelah mengambil alih booth yang ditinggalkan oleh perusahaan pengembang game kore Nexon.

Awalnya Shadow Arena merupakan salah satu dari berbagai mode yang terdapat di Black Desert Online, namun karena banyaknya peminatnya Pearl Abyss mengembangkan mode tersebut menjadi satu game baru dengan fitur yang lebih menarik lagi. Game ini dikabarkan akan dirilis di Korea Selatan terlebih dahulu, namun belum ada kabar baru terkait dengan tanggal perilisannya. Jadi tunggu saja!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Source : MMOCulture

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Shadow arena, Nexon, Pearl Abyss, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version