Shadow of the Tomb Raider Akan Rilis Tahun Ini, Berikut Detailnya

Shadow of the Tomb Raider

Lewat source code ada berita penting!

Segala macam informasi mengenai sebuah game, entah itu tanggal rilis atau berita lain bisa didapatkan dari mana saja. Apalagi pada sebuah game yang cukup ditunggu yakni Tomb Raider. Pada source code di website resmi game Tomb Raider telah tercantum detail rahasia mengenai rilisnya sekuel game terbaru ini. Game terbaru Tomb Raider ini akan mendapatkan judul Shadow of the Tomb Raider.

Pada source code di website resmi tersebut tertulis bahwa game itu akan rilis pada 14 September nanti. Sementara itu akan ada kabar resmi mengenai berita ini besok. Publisher game ini sendiri akan memulai msa pre-order pada tanggal 27 April 2018 mendatang.

Source: DSOgaming

Dalam source code tersebut tertulis begini: “Shadow of The Tomb Raider is the climatic finale of Lara’s origin story. Available September 14th. All pre-order incentives and SKUs will be revealed on April 27, 2018”

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kita masih menunggu Square Enix merilis trailer resmi game ini.

Source: dsogaming

Exit mobile version