Shaheen Tekken 8 Kembali Balas Dendam di Trailer Baru

Shaheen Tekken 8

Shaheen Tekken 8 — Kemunculan game Tekken 8 membuat penggemar mungkin sudah tidak sabar dengan kelanjutan cerita keluarga Mishima. Ditambah dengan dua karakter baru cukup membuat penasaran apalagi yang ingin ditampilkan Bandai Namco di tahun depan.

Setelah peluncuran official story beberapa hari lalu, kini Shaheen mendapat giliran sebagai karakter playable selanjutnya di Tekken 8. Penasaran seperti apa? Ini dia!

Penampilan Baru Shaheen Tekken 8

Sang “Desert Falcon” is back!

Memulai debut di Tekken 7: Fated Retribution (2015), Private Military Specialist dari Arab Saudi ini kembali ke Iron Fist Tournament demi membalas dendam pada keluarga Mishima dan G Corporation. Dijuluki “Desert Falcon“, kekuatannya saat bertarung di arena bukanlah kaleng-kaleng.

Lewat video baru, Shaheen menampilkan ilmu bela diri CQC (Close Quarters Combat) yang cepat dan lugas. Gaya ini dapat andalkan counter hit, di mana mampu menyerang balik musuh dengan tepat sasaran.

Ada banyak peningkatan combo hit Shaheen dari seri sebelumnya. Ditambah Rage Art yang cukup brutal, yaitu menyeret musuh ke tanah, melemparnya ke atas, dan memberi double kick penuh power tepat di tubuh musuh.

Trailernya dapat kalian tonton di bawah ini:

Total Karakter Tekken 8 yang Telah Dirilis

List roster yang telah ditampilkan hingga saat ini

Sejauh ini, Bandai Namco telah merilis sebanyak 32 karakter playable dan total 24 (termasuk Shaheen) trailer solo dalam seri game fighting terbaru Tekken. Di antaranya adalah:

Game Tekken 8 akan rilis 26 Januari 2024 di PS5, Xbox Series X/S, dan platform PC via Steam. Apa kamu siap pelajari combo Shaheen sebagai roster utama di tahun depan? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version