[Rumor] Leaker Ungkap Game Shin Megami Tensei V PC dan SMT Lainnya akan Segera Diumumkan

Shin Megami Tensei PC

Shin Megami Tensei V PC – Gamer penggemar JRPG pasti sudah tidak asing lagi dengan franchise game populer berjudul Shin Megami Tensei atau biasa disingkat SMT. Game tersebut dikenal sebagai game RPG yang menantang bahkan tidak jarang membuat pemainnya bisa mati di Tutorial. Belum lagi dengan cerita yang terkadang membahas cerita non-fiksi yang taboo dalam suatu budaya.

Namun tidak setiap gamer bisa memainkan game terbarunya seperti SMT V maupun SMT IV. Itu karena game tersebut masih eksklusif rilis di platform milik Nintendo. Banyak gamer menantikan game tersebut bisa rilis di platform selain Nintendo.

Dan baru-baru ini sebuah rumor mengatakan bahwa game Shin Megami Tensei V PC akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Rumor Shin Megami Tensei V PC akan Segera Diumumkan

Dalam beberapa hari terakhir, informasi ini sedang viral di komunitas penggemar seri gamenya. Itu karena informasi tersebut bisa memberikan sedikit harapan bagi mereka menantikan game Shin Megami Tensei V rilis di platform PC. Meskipun informasi tersebut masih sebatas rumor saja.

Sebuah postingan di forum 4chan dari leaker membagikan banyak gambar yang menunjukkan kalau game SMT III HD Remaster, SMT IV, SMT IV Finale dan SMT V akan rilis di platform Xbox One, Xbox Series, dan PC melalui layanan Windows Store serta Steam.

Kalian bisa lihat gambar-gambarnya di bawah ini.

Please, beneran di port
Nice….
Waktunya memukul Dewa lagi di SMT III Nocturne

Rumor yang Diragukan Kebenarannya

Masih SUS informasinya

Meskipun ini menjadi sebuah titik cerah bagi para penggemar Shin Megami Tensei, namun harap diingat informasi tersebut berasal dari forum 4chan. Di forum tersebut apa saja bisa terjadi, apalagi para pengguna yang sering membagikan hoax dan postingan troll buat menipu banyak orang demi kesenangan pribadi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dilihat dari komentar di postingan 4chan, banyak orang juga meragukan kebenarannya. Dilihat dari desain judulnya terlihat sangat tidak cocok dengan desain yang biasa dibuat untuk pengumuman di Jepang. Selain itu mereka menyebutkan gambar tersebut tidak ada logo Game Pass maupun PlayStation. Alasan inilah yang membuat user di 4chan meragukan kebenaran dari informasi ini.

Pada saat artikel ditulis (20/3), belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran berita tersebut dari pihak Atlus maupun SEGA. Jadi mari kita tunggu saja informasi resmi dari developer dan publisher.

Dataminer Temukan Indikasi Shin Megami Tensei V akan Menuju PS4 dan PC

Rumor sebelumnya yang menyebutkan game SMT V hadir di platform gaming selain Nintendo

Pada tahun 2021 yang lalu, memang ada informasi yang menyebutkan kalau game SMT V akan hadir di platform selain Nintendo. Informasi ini berasal dari pengguna Twitter bernama @regularpanties.

Dalam sebuah tweet, dataminer tersebut memperlihatkan sebuah gambar source code yang dia temukan pada game Shin Megami Tensei V yang rilis di Nintendo Switch. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai rumor yang mengatakan bahwa game Shin Megami Tensei V dan game SMT lainnya akan hadir di PC dan segera diumumkan dalam waktu dekat. Benar atau tidak, sebaiknya jangan gegabah dulu menerima informasi tersebut sebelum pada akhirnya putus asa.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Shin Megami Tensei atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version