Shin Megami Tensei V Ungkap Informasi Cerita, Karakter dan Bocornya Jadwal Rilis

in ,
Shin Megami Tensei V

Setelah sekian lama menunggu tak ada kabar, game terbaru dari serial utama Shin Megami Tensei yang berjudul Shin Megami Tensei V akhirnya memberikan informasi penting. Informasi apa yang telah diungkap oleh developer Atlus? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bocornya Jadwal Rilis Game Shin Megami Tensei V

Baru-baru ini, situs resmi Shin Megami Tensei V secara tidak sengaja membocorkan informasi mengenai jadwal rilis game tersebut. Dilansir dari situs Persona Central, Shin Megami Tensei V akan rilis pada 11 November 2021.

Kalian bisa lihat bukti bocoran jadwal rilis Shin Megami Tensei V di bawah ini.

Informasi Cerita, Karakter dan Demon

Meskipun jadwal rilis Shin Megami Tensei V tidak sengaja bocor, namun untuk informasi seperti cerita, karakter dan demon di game tersebut tetap ada di situs resminya. Berikut ini adalah kumpulan informasi Shin Megami Tensei V berdasarkan situs resminya:

Sinopsis Cerita Shin Megami Tensei V

Mengikuti tradisi sebelumnya game Shin Megami Tensei V, protagonist adalah seorang anak SMA normal yang sering kamu termukan di sekolah Jepang. Tiba-tiba dia tersesat di dunia lain yang disebut dengan “Da’at” karena suatu insiden.

Shin Megami Tensei V

Sang protagonist bertemu dengan pria misterius yang membuat sebuah kontrak dengannya. Mereka berdua bergabung menjadi satu dan menjadi sebuah eksistensi yang tidak boleh ada. Mereka menyebutnya sebagai Nahobino.

Dunia Da’at, Gods dan Demons di Shin Megami Tensei V

Da’at adalah kondisi dunia yang akan kalian jelajahi di game ini. Dunia dipenuhi dengan hamparan luas yang dipenuhi dengan pasir. Berbagai macam Gods dan Demons berkeliaran disana, termasuk juga makhluk demon yang berukuran raksasa dan burung-burung besar terbang di langit.

Disebut ada 200 Demons yang akan kalian temua di Shin Megami Tensei V. Meskipun beberapa ada demon yang baik, tapi yang lain tidak akan segan menyerang protagonist. Kalian harus jelajahi Da’at sambil melindungi dari serangan Demons dengan kekuatan misteris

Multiple Endings

Shin Megami Tensei V

Tidak lengkap rasanya jika game Shin Megami Tensei tidak memiliki multiple endings atau memiliki akhir cerita yang banyak. Tentunya selama perjalanan kalian akan menemukan berbagai kondisi untuk menentukan Allignment atau pihak mana yang akan kalian pilih. Mulai dari Law, Chaos dan Neutral, tentukan sendiri akhir ceritamu di Shin Megami Tensei V.

Itulah informasi terbaru mengenai Shin Megami Tensei V. Sudah siapkah kalian memulai petualangan brutal di dunia kiamat bersama dengan pasukan Demons-mu sendiri? Shin Megami Tensei V direncanakan rilis pada 11 November 2021 di platform Nintendo Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Shin Megami Tensei V atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Faisal

Leave a Reply

Your email address will not be published.