Shoto Todoroki akan Bergabung di Jump Force, Konfirmasi Versi Switch

in , , , ,
Karakter dua elemen ini akan temani Deku di Jump Force.

Masih ingat game Jump Force yang hadirkan beberapa karakter ikonik dari serial Shonen Jump yang juga dimiliki lisensinya oleh Bandai Namco? Jika ya, maka kamu akan kembali dimanjakan oleh karakter baru yang akan ditambahkan sebentar lagi.

Benar sekali, meski gamenya memang terbatas pada fanservice dan sudah tergolong cukup lama. Namun Bandai Namco rupanya masih akan menambahkan kontennya. Salah satunya adalah Shoto Todoroki dari My Hero Academia.


Meskipun mereka sendiri telah merilis My Hero: One’s Justice 2, namun nampaknya Todoroki di Jump Force akan sedikit berbeda dari game tersebut. Ia akan miliki kemampuan terbatas yang telah diseleksi oleh Bandai Namco dan Spike Chunsoft.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Bandai Namco juga umumkan bahwa Jump Force akan mereka rilis di Nintendo Switch yang akan dilepas tahun 2020, tanpa tanggal rilis pasti. Ia akan dirilis sebagai Deluxe Edition yang berisi character pass 1. Ini berarti kamu akan bisa menikmati 50 karakter sekaligus saat mereka merilisnya di Switch.


Todoroki sendiri akan hadir pada musim semi 2020 bersama character pass 2. Pass 2 akan berisi beberapa karakter dari Hunter x Hunter, YuYu Hakusho, Bleach, dan Jojo’s Bizarre Adventure.

Jump Force saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review kami bagi kamu yang penasaran dengan gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Jump Force, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).