Si Cantik Tina dan Ayahnya Kembali ke Dead or Alive 6

DOA6 Crop
Tina dan Bass kembali!

Setelah kemarin Sutradara Yohei Shimbori kembali menegaskan adanya “guncangan” di seri Dead or Alive 6. Kali ini Koei Tecmo Jepang dan Amerika umumkan tiga karakter yang kembali ke game yang terkenal dengan karakter wanita sensualnya tersebut.


Mereka adalah si cantik Tina dan ayahnya, Bass beserta Mila. Dua karakter yang berprofesi sebagai pegulat dan satu karakter yang juga ahli beladiri tersebut akhirnya kembali di seri keenam gamenya.

Selain karakter, mereka juga pamerkan stage baru bernama “The Muscle” yang juga menjadi nama dari organisasi gulat yang menaungi tiga karakter tersebut. Untuk menambah keseruan dan ketegangan saat bermain nanti, mereka telah menambahkan listrik di tali di samping ring. Sementara pilar-pilar yang menahannya akan menyemburkan api.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Beberapa hari yang lalu, Koei Tecmo umumkan trailer lain, pre-order bonus yakni karakter Nyotengu, kostum baru Ayane, penegasan Yohei Shimbori atas rumor yang tersebar di internet, dan pastinya bonus mousepad “lembut” bagi kamu yang lakukan pre-order edisi termahal gamenya.

Dead or Alive 6 akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

Exit mobile version